Polisi Bantah Antoni Chandra Terkena Peluru Nyasar Petugas

Antoni Chandra yang diduga menjadi korban salah tembak menjalani perawatan di RSMH Palembang, Minggu (24/7).

Palembang, Sumselupdate.com –Kabag Ops Polresta Palembang Kompol Andi Kumara didampingi Kanit Reskrim Polsek SU II Ipda Suldani membantah jika Antoni Chandra (28), warga Jalan KH Azhari, Lorong Indrawati, Kelurahan 11 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II, telinganya tertembak peluru nyasar dari petugas Polsek SU II Palembang.

Menurut Andi Kumara, terjadinya penggrebekan di rumah Goong, paman Antoni, setelah petugas mendapatkan laporan bahwa di rumah bersangkutan sering terjadi transaksi narkoba.

Bacaan Lainnya

Ketika mendatangi lokasi, di rumah Goong banyak orang yang sedang berkumpul. Petugas masuk ke rumah dan memerintah orang di dalam rumah untuk diam di tempat.

Namun kumpulan orang di dalam rumah berhamburan keluar dan tersangka Goong sembunyi di kamar.

“Sudah ada tembakan peringatan dan tidak ada penembakan yang mengarah ke orang. Diduga telinga Antoni terkena benda keras di dalam rawa-rawa. Apakah memang benar di telinga Antoni ada proyektil, belum bisa dipastikan. Karena pihak RSMH juga belum bisa memastikan dan belum melakukan operasi. Jadi tunggu hasil operasi. Anton statusnya kini masih terduga pemilik narkoba, karena saat dikejar petugas, Antoni sempat membuang sesuatu ke rawa-rawa dan belum ditemukan petugas,” ujarnya, Minggu (24/7).

Dikatakannya, untuk Goong kini sudah diamankan petugas dan statusnya sudah tersangka. Petugas mengamankan Goong dengan barang bukti tiga paket shabu-shabu, satu pireks, 8 ponsel dan uang senilai Rp700 ribu hasil penjualan narkoba.

“Petugas masih melakukan pengembangan lebih lanjut dan pastinya Antoni masih dalam pengawasan petugas,” ujarnya. (ery)

PDIP

PKB

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.