Dapat Rekomendasi DPP, Gerindra Dipastikan Usung Heri Amalindo di Pilkada PALI

PALI, Sumselupdate.com — Partai Gerindra dipastikan akan mengusung Bupati PALI petahana, H. Heri Amalindo pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak kabupaten PALI, tahun 2020 mendatang.

Hal itu dikatakan langsung oleh ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra kabupaten PALI, H. Alamsyah, SH saat dihubungi media ini, Selasa (7/4/2020).

Bacaan Lainnya

“Benar surat rekomendasi dari DPP ke DPD untuk pilkada PALI di rekomendasikan untuk mengusung Ir H Heri Amalindo pada Pilkada PALI sesuai usulan DPC Gerindra PALI,” jelas pria yang juga merupakan Anggota DPRD PALI.

Namun, diakuinya saat ini belum memungkinkan untuk deklarasi sehubungan kondisi musibah nasional virus corona atau covid-19.

“Karena situasi dan kondisi belum memungkinkan untuk deklarasi sehubungan kondisi musibah nasional covid-19 maka di tangguhkan dulu deklarasinya. Kondisi dan situasi serta menyangkut strategi maka akan dilaksanakan deklarasi dan konferensi sampai kondisi memungkinkan,” imbuhnya.

Disinggung apakah Gerindra mengajukan kadernya sebagai wakil bupati untuk mendampingi H. Heri Amalindo, Alamsyah tidak mau berkodukungan.(adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.