Danramil 404-05/Te Bersama Tripika Tinjau Pembangunan Lapangan Bola Karang Asam

Danramil 404-05 Tanjung Enim bersama tripika, menghadiri kunjungan Dirut PT BA Suryo Eko dalam rangka pengecekan pembangunan lapangan Karang Asam, Jumat (15/10/2021), di Karang Asam, Kecamatan Lawang Kidul, Muaraenim.

Muaraenim, Sumselupdate.com – Danramil 404-05 Tanjung Enim bersama tripika, menghadiri kunjungan Dirut  PT BA Suryo Eko dalam rangka pengecekan pembangunan lapangan Karang Asam, Jumat (15/10/2021), di Karang Asam, Kecamatan Lawang Kidul, Muaraenim.

“Pembangunan jogging track 65 meter dan 100 meter ini dibentuk dua sisi dan ditambahkan lampu sorot agar pelaksanaan kegiatan olahraga dimalam hari tetap bisa terlaksana. Dimana materialnya bangunannya dibantu pihak CSR PTBA,” ungkap Danramil 404-05 Tanjung Enim Kapten Inf Sujarwo.

Read More

Dikatakannya juga, diharapkan dengan adanya lapang bolanya dapat bermanfaat bagi warga.

“Kami berharap lapangan bola Karang Asam dapat memberikan manfaat secara ekonomis maupun sosial bagi masyarakat sekitar,”jelasnya.

Lanjutnya, kedepannya kawasan  ini menjadi pusat kuliner di wilayah Tanjung Enim.

“Kedepannya kawasan ini juga akan kita jadikan pusat kuliner, dimana olahragawan yang habis olahraga, dapat makan minum dipinggir lapangan dengan beraneka jajanan yang akan dikelola warga karang Asam, sehingga bertambah lebih baik dannmaju kedepannya,” pungkasnya.

Hadir dikesempatan ini, Dirut PT BA Surya Eko dan rombongan, Camat  lawang kidul, Danramil 404-05/TE, Lurah Tanjung Enim Selatan dan undangan lainnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.