Senam Sehat ala Kominfo Muba Tangkal Covid-19

Dinas Kominfo Muba melaksanakan Giat Olahraga, Jumat (15/10/2021) pagi, halaman kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Muba.

Sekayu, Sumselupdate.com – Pandemi Covid-19 di Kabupaten Muba yang terus landai, dan upaya meningkatkan imun tubuh tentunya menjadi hal utama yang perlu dijaga. Dalam hal ini membuat Dinas Kominfo Muba terus konsisten menjaga kesehatan bersama seluruh pegawai dengan melaksanakan Giat Olahraga, Jumat (15/10/2021) pagi, halaman kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Muba.

Seluruh staf dan pegawai mengikuti senam sehat dengan meriah dan tentunya dengan penerapan protokol kesehatan.

Read More

Senam pagi ini sepertinya menjadi ajang pelepas penat dari segala kesibukan yang dilakukan pegawai ASN dan TKK Dinkominfo Muba, dan dipercaya dapat meningkatkan imunitas tubuh agar tetap sehat bugar di masa pandemi Covid-19.

“Sehabis melakukan senam badan rasanya enteng, seru gerakannya apalagi dilakukan bersama-sama,” ujar Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP

Karena menurutnya, kesehatan sangat penting dan harus dijaga ditengah Pandemi Covid-19 ini, agar meningkatkan imunitas tubuh demi menekan penularan Covid-19.

“Walaupun kita sibuk bekerja, tapi jangan lupa sempatkan berolahraga dan Setiap satu pekan sekali bisa senam bersama dikantor kita , saya sangat senang sekali kalau jajaran Dinkominfo antusias untuk senam bersama. Selain itu, saya juga berpesan kepada seluruh ASN dan tenaga kontrak agar membiasakan juga berolahraga kecil di rumah sebelum memulai aktivitas bekerja,” ungkapnya.

Senada, Kepala Bidang Komunikasi Publik Yettria, selaku pelaksana senam pagi ini berharap seluruh pegawai dan staf Dinkominfo untuk terus menjaga kesehatan dan patuhi prokes meskipun kasus Covid-19 sudah menurun drastis.

“Semoga kita terus sehat dan selalu antusias melaksanakan senam bersama ini demi merawat kekompakan antara kita. Ada  doorprize beragam perabotan rumah tangga yang kita siapkan, untuk kita seru seruan saja agar kebersamaan kita kian berwarna,” tandasnya. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.