Cemburu, Pria di Palembang Lukai Tangan Selingkuhan Kekasih

Tersangka Prabu, saat diperiksa di Mapolda Sumsel

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com — Terbakar api cemburu dengan sang kekasih yang selingkuh, membuat Prabu Ramadhana (25) warga Jalan Ahmad Yani Gang Dahlia Desa Sukaraja Kecamatan Curup Timur, Bengkulu nekat lukai tangan selingkuhannya hingga nyaris putus.

Bacaan Lainnya

Panit III Subdit III Jatanras Polda Sumsel, AKP Nanang Supriatna mengatakan, bahwa rasa kesal tersangka terhadap kekasihnya yang diduga selingkuh dengan korban Diki (26), membuat tersangka gelap mata.

“Tersangka ini emosi gara-gara perempuan yang rencananya akan dilamarnya bulan depan ini selingkuh. Dengan menggunakan pisau, tersangka melakukan penganiayaan hingga korban luka,” ujar Nanang, Kamis (26/8/2020).

Dijelaskan Nanang, peristiwa ini bermula saat tersangka ingin menjemput kekasihnya, tersangka memperingatkan sang kekasih yang suka selingkuh agar tidak selingkuh lagi. Bahkan, tersangka juga sudah mengetahui adanya perselingkuhan tersebut.

“Entah dapat dari mana, tersangka ini mendapat nomor telepon korban. Setelah menelepon, tersangka kemudian mengajak korban untuk bertemu di pertokoan di sekitar rumah kekasih tersangka,” tambahnya.

Setelah tersangka dan korban bertemu, kata Nanang, terjadilah keributan hingga adanya penganiayaan dengan senjata tajam yang dilakukan oleh tersangka.

“Tersangka ini rupanya membawa pisau. Akibat keributan yang terjadi, korban mengalami luka sayatan di jari tengah pada tangan kiri,” tambahnya.

Sementara itu, tersangka Mhd Prabu Ramadhana mengaku, jika dirinya berencana akan mengajak keluarganya untuk melamar sang kekasih bulan September 2020.

“Saya itu baru pacaran 8 bulan. Rencananya saya mau mengajak orangtua saya untuk lamar dia,” jelasnya.

Akibat perbuatannya, kini tersangka harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Polisi menjeratnya dengan pasal penganiayaan 351 dengan ancama pidana paling lama lima tahun kurungan penjara.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.