Cek Kesiapan Satgas LN, Asops Kasdam II/Sriwijaya Sambangi Yonif 141/AYJP

Asops Kasdam II/Sriwijaya Kol Inf Mayhael Asmi, PSC, SE memberikan pengarahan kepada Prajurit Yonif 141/AYJP.

Muaraenim, Sumselupdate.com – Asops Kasdam II/Sriwijaya Kol Inf Mayhael Asmi, PSC, SE melaksanakan kunjungan dan pengarahan kepada seluruh Prajurit Yonif 141/AYJP.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka kunjungan kerja Asops Kasdam II/Swj ini bertujuan untuk mengecek secara langsung kondisi satuan dan prajurit Yonif 141/AYJP sekaligus memberikan pengarahan kepada Prajurit Yonif 141/AYJP.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam kegiatan itu Dandim 0406/Mura Letkol Inf M Aan Setiawan, SSos, Komandan Batalyon 141/AYJP Letkol Inf Aswin Suladi S.E.M.AK, Pabandya Bindik Sperdam II/Swj Letkol Inf Dany Indrajaya, Pabandya Ops Sopsdam II/Swj Mayor Inf Eko Budiarto, SIP.

Sebelum memberikan pengarahan, Asops Kasdam II/Swj mengajak Prajurit Yonif 141/AYJP untuk berolahraga bersama yaitu berjalan santai 5 KM, volly ball, sepak bola dan tennis meja. Seluruh Prajurit Yonif 141/AYJP antusias dan bersemangat dalam melaksanakan kegiatan.

Selesai kegiatan olahraga, 385 personel menerima pengarahan di lapangan Aneka Yudha Jaya Prakosa Mako Yonif 141/AYJP.

‘’Tingkatkan iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Jaga kesehatan, kebersihan diri, lingkungan rumah dan perkantoran. Di musim pandemi Covid-19 ini harus berhati-hati dalam bertindak dan berbuat,” ungkap Asops Kasdam II/Swj.

Ia juga menekankan agar para prajurit menjaga kekompakan dalam satuan. Kompak yang dimaksud, lanjutnya, bukan berarti kompak dalam berbuat kesalahan dan pelanggaran.

“Dalam melaksanakan Satgas LN Lebanon TNI AD Unifil XXIII-O Konga Yonif 141/AYJP akan ada seleksi, dan harus dilaksanakan dengan serius dan bersemangat. Apabila yang berhasil lolos dalam seleksi tidak boleh sombong dan yang menjadi unsur tinggal jangan berkecil hati harus tetap semangat dan jaga keamanan Asrama Yonif 141/AYJP,” lanjutnya.

Asops Kasdam II/Swj juga meminta para prajurit melakukan pengawasan terhadap Persit yang berada di Asrama Yonif 141/AYJP.

Banyak pengalaman Asops yang disampaikan kepada para Prajurit pada saat beliau menjadi Dansatgas di Libanon sebagai motivasi prajurit nantinya. Para prajurit pun sangat antusias menyimak apa yang disampaikan oleh Asops Kasdan II/SWJ. (azw)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.