Sambut Hari Juang TNI, Yonif 141/AYJP Gelar Donor Darah

Kegiatan donor darah Yonif 141/AYJP di PMI Muaraenim

Laporan Azwar Anas

Muaraenim, Sumselupdate.com — Menyambut hari juang TNI tahun 2020, Yonif 141/AYJP berkerja sama dengan PMI Muaraenim menggelar kegiatan bakti sosial donor darah, Rabu (9/12/2020).

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor PMI Muaraenim tersebut dihadiri Ka Korum Yonif 141/AYJP Letnan Satu Inf Yudhi Ramanda, Pasi 1/Intel Yonif 141/AYJP, Anggota Yonif 141/AYJP, PMI, dan warga Muaraenim.

“Kegiatan Baksos donor darah sebagai wujud kepedulian TNI dalam mendukung program kemanusiaan,” kata Ka Korum Yonif 141/AYJP Letnan Satu Inf Yudhi Ramanda disela kegiatan.

Ka Korum Yonif 141/AYJP menambahkan, di tengah pandemi COVID-19, pelaksanaan kegiatan baksos donor darah tetap menerapkan protokol kesehatan. mulai dari awal datang hingga waktu pelaksanaan pengambilan darah.

“Kegiatan baksos dan donor darah ini dilaksanakan dengan tetap mempedomani protokol kesehatan agar mencegah penyebaran COVID-19 di lingkungan,” ujarnya.

“Selamat Hari Juang Kartika karena TNI adalah bagian dari Rakyat sebagaimana slogan kita Bersama Rakyat TNI Kuat dan tetap semangat,” pungkasnya.(**).

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.