Sambangi Kompi Bantuan, Danyonif 141/AYJP Ingatkan Prajurit Bijak Bersosial Media

Danyonif 141/AYJP saat memberikan pengarahan kepada prajurit di Kompi Bantuan Tanjungenim

Muaraenim, Sumselupdate.com – Komandan Batalyon Infantri 141/AYJP Letkol Inf Aswin Suladibeserta Ketua Cabang Persit 141/AUJP melaksanakan kegiatan bersama personil dan persit Kompi Bantuan yang berada di Tanjungenim, Sabtu (20/6/2020) kemarin.

Pada kesempatan itu, Danyonif dan Ketua Cabang Persit 141/ AYJP  memberi pengarahan kepada personil Kompi Bantuan dan Ibu Persit Ranting 5 Kompi Bantuan.

Bacaan Lainnya

Danyonif 141/AYJP memberi pengarahan tentang membina keharmonisan dalam sebuah rumah tangga dan mengingatkan semua personil untuk bijak dalam bersosial media.

Ia mencontohkanjika ada suatu masalah dalam keluarga dapat diselesaikan dengan cara musyawarah atau kekeluargaan tanpa harus mencuat ke media sosial yang akan merugikan orang lain sampai keluarga besar.

“Intinya kita harus bijak dalam memggunakan medsos,’’ ujar Danyonif 141/AYJP.

Selain itu, Danyonif juga menyampaikan berpesan agar personil yang mengikuti seleksi Satgas LN untuk mempersiapkan diri dengan baik sehingga siap dalam mengikuti seleksi.

“Jaga kesehatan dan terus persiapkan diri sehingga saat mengikuti seleksi bisa mendapat hasil yang memuaskan,: ungkapnya.(azw)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.