Cassandra Angelie, dari Ikatan Cinta Kini Terlibat Perdagangan Manusia

Jakarta, Sumselupdate.com – Di penghujung tahun 2021, pesinetron Cassandra Angelie membuat geger industri hiburan Tanah Air. Dia terlibat sebuah kasus dan dijadikan pelaku sekaligus korban dari perdagangan manusia oleh polisi.

Hal ini berawal dari penangkapan seorang artis sinetron berinisial CA yang kemudian diketahui merupakan salah satu bintang Ikatan Cinta. Tak lama terungkap CA adalah Cassandra Angelie. Dalam sinetron populer itu, Cassandra Angelie main sebagai Vera.

Read More

Cassandra Angelie ditangkap oleh pihak kepolisian pada Rabu (29/12/2021) malam di salah satu hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat yakni Hotel Ascott. Polisi menyebut penggerebekan dilakukan lantaran laporan dari masyarakat soal kegiatan prostitusi di hotel. Di lokasi yang sama, ada pertemuan antara pria dan wanita berinisial CA yang adalah Cassandra Angelie.

“Polda Metro Jaya mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa diketahui marak terjadi kegiatan prostitusi online di hotel, khususnya di Jakarta,” kata Kabid Humas Kombes E Zulpan.

“Setelah itu melakukan pendalaman dan ditemukan adanya pertemuan pria dan wanita yang berinisial CA di Hotel Ascott,” jelasnya lagi.

Ketika ditangkap, Cassandra Angelie dan pria yang sedang bersamanya tidak mengenakan busana. Hal ini dikonfirmasi juga oleh Kabid Humas Kombes E Zulpan dalam konferensi pers yang digelar pada Jumat (21/12/2021).

Terungkap sederet fakta dari penangkapan Cassandra Angelie. Di antaranya tarif yang dibayarkan kepadanya, serta siapa saja pelanggan dari artis tersebut. Rupanya tarif yang dibayarkan pelanggan kepada Cassandra Angelie berjumlah cukup besar. Seperti yang dijelaskan oleh pihak kepolisian.

“Tarifnya Rp 30 juta, dalam melakukan ini dia sudah melakukan sebanyak lima kali,” ucap Zulpan.

Bertarif Rp 30 juta, siapa saja pelanggan pemain sinetron Ikatan Cinta ini? Dikatakan Kabid Humas Kombes E Zulpan, pelanggan Cassandra Angelie adalah kalangan tertentu.

“Dari kalangan tertentulah,” jelas Zulpan.

Dalam rilisnya, pihak kepolisian juga mengatakan Cassandra Angelie tidak melakukan perlawanan saat ditangkap. Ia pun saat ditangkap dalam keadaan tidak berpakaian.

“Tidak ada perlawanan saat ditangkap, dan sedang dalam tidak berpakaian,” sambung Zulpan lagi.

Cassandra Angelie diamankan dengan sejumlah HP, kartu ATM, bukti transfer, bukti penerimaan uang, dan pakaian dalam.

“Alasannya kebutuhan ekonomi,” tambah Zulpan.

Dengan ditangkapnya Cassandra Angelie ini, pihak kepolisian menetapkan si pemain sinetron sebagai tersangka.

“Penyidik menetapkan empat orang tersangka. Satu orang wanita public figure berinisial CA,” tutupnya. (adm3/dtc)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.