Cari Baju Bekas, Pria di Palembang Ditikam Wanita Misterrius

Korban saat mendapat perawatan intensif

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com — Pedagang dan pengguna Jalan Tengkuruk Perrmai Kecamatan Ilir Timur 1 Palembang dihebohkan dengan seorang pria yang tergeletak dijalan meringis kesakitan dan berlumurkan darah.

Read More

Diketahui korban bernama Herman(46) yang merupakan warga Rusun Block 17 Lantai 3 Kecamatan Ilir barat 1 Palembang yang ditusuk oleh wanita misterius saat sedang trifting atau mencari baju bekas untuk dirinya pakai.

“Dari laporan yang kami terima, benar bahwa korban sedang berbelanja baju bekas dibawah Jembatan Ampera, lalu datanglah pelaku langsung menendang korban dan langsung menusuk perut dan pipi sebelah kanan korban,” ujar Kasi Humas Polrestabes Palembang Kompol Abu Dani kepada awak media, Rabu(10/11/2021).

Menyadari hal tersebut,korban melarikan diri ke Pos Lantas Ampera kemudian anggota pos lalu lintas yang berjaga langsung membawa ke RS.AK Gani Palembang untuk mendapatkan perawatan.

Hingga kini polisi telah mengantongi cirri-ciri pelaku penusukan terhadap korban Herman.

“Laporan tersebut akan kita serahkan ke Reskrim Polrestabes Palembang untuk ditindak lebih lanjut. Dan dari keterangan polisi yang berjaga pelaku sudah dikenali,”katanya.

Informasi yang didapat, saat korban sudah berada di kediamannya.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.