Bus ALS Hantam Mobil Pick Up di OKU Timur, Sopir Patah Kaki Tergencet Kabin Kendaraan

Kondisi mobil pick up ringsek berat usai dihantam bus ALS di ruas Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Barito, Kecamatan Buay Pemuka Peliung, Kabupaten OKU Timur, Sumsel, Kamis (8/9/2022) pagi.

Laporan Rahmat Agusman

Martapura, Sumselupdate.com – Peristiwa kecelakaan terjadi di ruas Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Barito, Kecamatan Buay Pemuka Peliung, Kabupaten OKU Timur, Sumsel, Kamis (8/9/2022) sekitar pukul 07.30 WIB.

Read More

Dalam peristiwa ini melibatkan dua kendaraan roda empat antara mobil pick up dan bus ALS. Akibat peristiwa pagi tadi, sopir mobil pick up mengalami patah kaki setelah tergencet kabin kendaraan.

Tak hanya sopir yang patah kaki, kondisi kedua kendaraan ringsek berat di bagian depannya.

Kondisi kaca bus ALS pecah seribu. Sedangkan bagian  mobil pick up warna hitam remuk, sedangkan kaca mobil sudah terlepas.

Informasi dihimpun Sumselupdate.com lakalantas ini bermula bus AKAP yang membawa puluhan penumpang menyalip mobil Fuso yang berada di depannya hingga masuk ke jalur kanan dengan kecepatan tinggi.

Nahas, dari arah berlawanan muncul mobil pick up warna hitam dengan kecepatan sedang berada di jalurnya. Tabrakan pun tak terelakkan

“Berawal dari mobil bus ALS yang mendahului mobil Fuso di depannya, saat menyalip tiba-tiba muncul mobil L300 dari arah yang berlawanan, sehingga kecelakaan tidak bisa terelakkan lagi,” ujar salah satu anggota TNI, Peltu Moh Sancoko Kodim 0403 OKU yang ikut mengevakuasi para korban.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres OKU Timur saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp belum memberikan tanggapan. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.