Bupati OKU Selatan Popo Ali Tinjau Posko Operasi Ketupat 2021

Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, B. Commerce meninjau langsung kondisi posko Operasi Ketupat Musi 2021, Senin (10/5/2021).

Laporan: Alpian Patria Jaya

Muaradua, Sumselupdate.com – Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, B. Commerce meninjau langsung kondisi posko Operasi Ketupat Musi 2021, Senin (10/5/2021).

Read More

Pada monitoring yang dipimpin langsung oleh Bupati yang berjalan memasuki dua periode tersebut turut didampingi sejumlah pejabat di jajaran Pemkab OKU Selatan di antaranya Komandan Kodim 0403/OKU, Wakapolres OKU Selatan serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab OKU Selatan.

Pada kesempatan ini Bupati Popo memberikan support kepada para petugas yang sedang menjalankan tugas di posko tersebut.

Bupati juga berharap, semua hal yang berkaitan dengan kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kekurangan suatu apapun supaya tak ada kenda yang di hadapi.

“Yang terpenting dan selalu diingat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di mana pun kita berada supaya kitabsemu bisa memutus rantai Covid-19,” katanya.

Lebih lanjut, Popo berpesan agar para petugas dapat bertindak dengan cara-cara yang humanis dalam melakukan pemeriksaan dan tindakan kepada masyarakat yang lewat baik yang keluar ataupun masuk ke Kabupaten OKU Selatan.

“Posko ini (Kecamatan Simpang) merupakan salah satu titik vital bersama beberapa posko perbatasan lainnya di mana tempat di dirikannya posko tempat keluar masuk OKU Selatan, Kami berharap agar petugas tetap bertindak humanis dalam mengecek masyarakat yang lewat sehingga semua tetap dapat berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan dan bisa memberikan rasa nyaman kepada para pengguna jalan yang melintas,” ujarnya. (**)

 

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.