Bupati Ogan Ilir Inginkan Gebrakan Nyata Peningkatan Pelayanan Pasien di RSUD 

Penandatanganan fakta integritas di RSUD OI.

Laporan: Henny Primasari

Indralaya, Sumselupdate.com – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, secara tegas meminta pelayanan petugas medis kepada pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ogan Ilir lebih optimal. Permintaan tegas tersebut dikatakannya Selasa (25/5/2021) usai menandatangani fakta integritas di RSUD OI.

Bacaan Lainnya

“Sebagai bupati saya menginginkan perubahan besar terutama untuk pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Ya kita melakukan penandatanganan fakta integritas sebagai langkah meyakinkan kembali masyarakat agar pelayanan RSUD OI lebih baik lagi, nakes memberikan pelayanan sepenuh hati, seoptimal mungkin. Jadi kalau pelayanan tidak maksimal laporkan ke saya. Mungkin kemarin sosilisasi dan informasi yang kurang masif, tentunya kita harapkan perbaikan pelayanan, perbaikan kualitas, perbaikan ruangan, penyediaan obat obatan yang cukup,  peralatan operasi, tempat parkir yang baik,  kebersihan ruang operasi dan sebagainya. Jadi kita ingin adanya gebrakan nyata untuk pelayanan kepada pasien di RSUD OI,” tegas suami Mikhailia Tikha Alamsjah ini.

Ia juga mengingatkan, jika ia terus akan melakukan sidak untuk terus mengawasi pelayanan RSUD.

“RSUD OI inikan letaknya tidak jauh dari kantor saya, jadi bisa melakukan sidak. Kita sediakan juga call center agar masyarakat bisa memberikan pengaduan terkait pelayanan di RSUD OI. Jadi kita inginkan gebrakan nyata untuk memberikan pelayanan optimal kepada pasien,” kata Bupati Panca. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.