Bupati Mura Datangi Korban Kebakaran di Desa Pasenan

Bupati Mura H Hendra Gunawan tinjau rumah korban kebakaran.

Muarabeliti, Sumselupdate.com – Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan mengunjungi Desa Pasenan, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kamis (20/9/2019).

Hadir dalam acara tersebut sejumlah Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Kabupaten Musi Rawas, Camat STL Ulu Terawas Saparudin Husein dan Kapolsek.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan bersilaturahmi kepada masyarakat dan meninjau serta memberi bantuan kepada Jalal bin Tamiran dan Andebi bin Jalal yang menjadi korban kebakaran akibat korsleting listik.

Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan dalam kata sambutannya menyampaikan turut perihatin atas kejadian yang menimpa Jalal bin Tamiran dan Andebi bin Jalal.

“Dengan kejadian ini kita harus lebih berhati-hati menggunakan listrik, terkadang kita lalai, seperti mengunakan colokan listik berlebihan, maka dari itu kita harus lebih berhati-hati,” imbuhnya.

Setelah itu Bupati H Hendra Gunawan meninjau rumah yang terbakar dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran berupa terpal, tas sekolah, makan, peralatan kesehatan keluarga, tas sandang, kids ware dan tikar. (dri)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.