BREAKING NEWS: Suami yang Tega Bakar Istri di Palembang Ditangkap!

Tersangka Apriansah alias Cuplis (kanan) saat diamankan petugas Polsek SU I Palembang, Rabu (29/12/2021) siang.

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Setelah sempat diburu petugas, Apriansah (36) alias Cuplis yang merupakan pelaku yang tega membakar istrinya sendiri Susila (32), akhirnya berhasil diringkus petugas.

Read More

Apriansah disergap petugas Polsek Seberang Ulu (SU) I Palembang saat pulang ke rumahnya di Lorong Jayalaksana, Kecamatan Seberang Ulu 1, Palembang, Rabu (29/12/2021) sekitar pukul 13.30 WIB.

Kapolsek SU I Palembang Kompol Firdaus mengatakan, jika motif dibakarnya Susila oleh suaminya dilatar belakangi cemburu.

Peristiwa pembakaran Susila sendiri terjadi pada Jumat (17/12/2021) sekitar pukul 19.00 WIB. Diketahui jika tubuh korban disiram pelaku menggunakan bensin lalu dibakar.

Empat hari pasca-peristiwa tersebut, kondisi Susila (32) sangat memprihatinkan. Susila hanya bisa terbaring dan itu pun terasa sangat sakit.

Itu karena, hampir sekujur tubuhnya mengalami luka bakar. Untuk berpakaian saja tidak bisa, begitu pun mandi sudah pasti tidak bisa karena luka bakar itu masih belum sepenuhnya kering.

“Saat ini mandinya saja susah. Kita harus mengopres. dan setelah kejadian barang-barang di rumahnya sudah kami bawa,” ujar Arif, adik dar korban saat dikonfirmasi via telp, Selasa (21/12/2021) lalu. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.