Breaking News: Satu Rumah di Pulau Beringin OKUS Ludes Dilalap Si Jago Merah

Laporan: Alpian Patria Jaya

Muaradua, Sumselupdate.com – Diduga akibat arus pendek listrik (korsleting) satu unit rumah panggung yang terbuat dari papan milik salah satu warga dusun 5 Desa Pulau Beringin, Kecamatan Pulau Beringin, Kabupaten OKU Selatan pada pukul 19.45 WIB ludes dilalap si jago merah, Rabu (15/12/2021) malam.

Read More

Musibah kebakaran itu dibenarkan oleh Aan (30) warga setempat, saat dihubungi oleh media ini melalui sambungan seluler.

“Ya benar ada rumah salah satu warga dusun 5, Desa Pulau Beringin yang hangus terbakar,” jelas Aan, Rabu (15/12/2021) malam.

Kebakaran di Pulau Beringin, OKU Selatan

Dikatakan Aan, saat kebakaran terjadi penghuni rumah sedang ada di tempat. Titik api sendiri tiba-tiba muncul dari arah depan rumah korban dan menjalar menghanguskan rumah yang dihuni oleh dua kepala keluarga tersebut.

“Kebakaran diduga akibat dari korsleting listrik (arus pendek) dan api dapat dipadamkan oleh warga dengan cara gotong royong dan berhasil dipadamkan kurang lebih dalam waktu satu jam sekitar pukul 20.40 wib,” terangnya.

Lebih lanjut salah satu warga yang akrab disapa Aan tersebut mengatakan rumah tersebut dihuni oleh dua kepala keluarga (KK) yakni Risman (50) dan Rida (23).

“Beruntung dalam musibah ini tidak ada korban jiwa. Untuk kerugian yang diderita kedua keluarga ini ditaksir ratusan juta rupiah.

“Saat ini pemilik rumah yang mengalami musibah kebakaran sudah diungsikan kerumah keluarga terdekat disalah satu rumah yang tak jauh dari lokasii kebakaran,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.