BREAKING NEWS: Gerebek Kampung Narkoba di Boom Baru Palembang, Polisi Dilempari Batu dan Dicekik

Situasi pengerebekan kampung Narkoba di Boom Baru, Palembang.

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Satuan Reserse Polrestabes Palembang  kembali melakukan penggerebekan terhadap kampung narkoba di Lorong Manggar, Boom Baru, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (22/6/2021) pukul 12.00 WIB.

Namun saat proses penangkapan, petugas dilempar batu, bahkan ada aparat yang dicekik dari para pelaku.

Peristiwa tersebut diceritakan oleh Kasat Reserse Narkoba Polrestabes Palembang, AKBP Andy saat ditemui di Mapolrestabes Palembang.

“Jadi rekan rekan media, kembali kami lakukan penggerebakan narkoba di Boom Baru. Kita mendapatkan perlawanan dari warga dengan menghujani anggota dengan batu, bahkan ada anggota kita yang dicekik oleh salah satu dari tiga tersangka,” ujarnya kepada awak media, Selasa (22/6/2021).

Tiga tersangka berhasil diamankan polisi.

Tiga orang tersangka tersebut bernama  Viktor (27), Yanto (28), dan Hendra (29), yang semuanya merupakan warga Lorong Manggar 1 dan 2 Kelurahan Lawang Kidul, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang.

Saat penggerebekan, dari tangan Viktor didapat barang bukti 83 butir ekstasi, Yanto berperan memprovokasi warga, dan Hendra yang mencekik anggota kepolisian sampai bergulat dengan polisi.

“Kita tak akan gentar dengan serangan seperti ini. Kami siap menggerebek kembali kampung-kampung narkoba yang ada di Kota Palembang,” tegasnya.

Akibat tindakkannya tersebut, ketiga pelaku harus mendekam di ‘hotel’ Prodeo Mapolresrabes Palembang. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.