Bobi Harmoko Ternyata Ingin Menikahi Perempuan yang Tewas di Tangannya Sendiri

Tersangka Bobi Harmoko saat digiring petugas ke sel tahanan Mapolda Sumsel.

Laporan: Diaz Erlangga

Palembang, Sumselupdate.com – Sebelum terjadi peristiwa berdarah yang menewasnya dua perempuan muda di Perumahan Dreamland 2, pangkalan Gelebak, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, tersangka Bobi Harmoko (27) mengaku berencana ingin menikah siri dengan salah satu korban yang merupakan pacarnya.

Bacaan Lainnya

Namun nahas, sang kekasih Meilani (22) harus tewas di tangan Bobi Harmoko dan juga membunuh kakak kandungnya yakni Hendri Rangkuti Lia Sari pada Minggu (24/7/2022) sekitar pukul 23.00 WIB.

Usai menyerahkan diri dan diamankan di Unit II Subdit III Jatanras Polda Sumsel pada Senin (25/7/2022), tersangka Boby Harmoko baru mengakui niat baiknya itu.

“Rencananya hari ini aku mau ajak nikah siri dulu, sebelum peristiwa ini saya sudah berniat begitu, sudah nikah siri baru nikah resmi, biar sah secara agama dulu ‘kan,” ungkap tersangka Bobi Harmoko.

Namun apalah daya, rencana untuk mempersunting sang kekasih hanya menjadi angan-angan menyusul Bobi Hamroko secara brutal membunuh kedua perempuan terdekatnya itu dengan menggunakan besi panjang.

Bobi Harmoko sendiri telah menjalani hubungan asmara dengan Meilani atau Mei sudah lebih dari satu tahun lamanya.

Awal mula hubungan asmara itu berlangsung saat dirinya dan Mei bertemu di tempat yasinan di desanya.

Berawal dari sanalah rasa cinta itu tumbuh hingga menjalin hubungan lebih dari satu tahun hingga akhirnya Bobi Harmoko berniat menikahi Mei.

“Saya itu kesal dengan mereka, kok tega begitu dengan saya, kalau dibilang nyesal ya menyesal tapi mau gimana lagi sudah terjadi,” bebernya.

Bahkan, dalam pengakuannya menyaksikan kedua korban meregang nyawa, Bobi Harmoko sempat mencoba melakukan bunuh diri dengan memakan obat nyamuk.

Sementara itu, usai dilakukan pemeriksaan luar (visum) di RS Bhayangkara Mohamad Hasan Palembang, kini jasad Mei dan Hendri sudah dibawa ke kampung halaman Desa Bubusan, Jejawi, Kabupaten OKI.

Sedangkan Bobi Harmoko harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dengan menjalani proses hukum. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.