Besok, Ma’ruf Amin Resmikan Pokso TKD Sumsel

Ma'ruf Amin.

Palembang, Sumselupdate.com – Untuk pertama kalinya sebagai cawapres, KH Maruf Amin safari politik ke Sumsel. Safari politik yang bertujuan untuk menggaet suara pada pilpres nanti agenda Maruf Amin lainnya yakni meresmikan posko Tim Koalisi Daerah (TKD) di Jakabaring.

“Beliau, pak Maruf akan meresmikan posko utama kita di Jakabaring, yang akan berlangsung, Kamis (10/1) besok,” kata Sekretaris DPW Nasdem Sumsel, Hamzah Sakban, Rabu (9/1/2019).

Bacaan Lainnya

Hamzah mengklaim, pada peresmian posko tersebut ada sekitar 1500 orang yang akan dihadiri oleh kader partai koalisi, relawan dan simpatisan. “Cukup banyak yang hadiri, kehadiran kader Sumsel bentuk dukungan kepada pasangan Jokowi-Maruf untuk meraih kemenangan pada pilpres yang akan berlangsung April mendatang,” kata caleg Nasdem ini.

Selain itu, dukungan kepada pasangab Jokowi – Ma’ruf Amin ini akan dilakukan ribuan masyarakat dari berbagai Paguyuban Nusantara. “Dukungan dari Paguyuban Nusantara itu nantinya akan berlangsung di OPI Center yang akan dihadiri sekitar 3 ribu orang,” singkatnya. (mor)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.