Berteduh Saat Hujan, Motor Raib dalam Areal JSC 

Korban Yedi Roberto (22) saat melapor ke petugas.

Palembang, Sumselupdate.com – Malang dialami Yedi Roberto (22). Pasalnya pendatang dari kota Jambi kehilangan satu unit sepeda motor jenis Yamaha Mio Soul GT nopol BG 4973 ZS Tahun 2013 warna putih ketika parkir di Lapangan Venue Tembak Jakabaring Sport City Kelurahan 15 Ulu pada Minggu (8/3/2020) pukul 17.00 WIB.

Di hadapan petugas piket SPKT Polrestabes Palembang, Senin (9/3/2020), korban menjelaskan saat kejadian dirinya sedang bersama rekannya bernama Tiurma menunggu hujan reda.

Bacaan Lainnya

Meski meninggalkan sepeda motor dalam kondisi terkunci stang, namun dirinya lupa mencabut kunci kontak kendaraan tersebut.

“Saat itu kami kehujanan. Lalu, berteduh menunggu hujan reda di lokasi. Saya sudah kunci kontak motor, tapi lupa mencabutnya. Ketika hendak pulang, sepeda motor sudah hilang,” jelas korban saat membuat laporan resmi.

Dia mengaku aneh dengan hilangnya sepeda motornya. Sebab pengawasan di pintu utama JSC sudah dipersiapkan alat cangih dan tidak mudah keluar masuk kendaraan.

“Ketika masuk saya sudah membayar tiket Rp6 ribu. Tentunya, jika keluar sepeda motor pasti karcis tersebut digunakan, nah ini kok bisa lolos. Ini yang membuat saya bingung,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala SPKT AKP Herry melalui Ka SPK Ipda Tamimi membenarkan adanya laporan korban dan anggota telah melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

“Laporan korban masih dalam penyelidikan reskrim,” ungkap Tamimi saat dikonfirmasi di ruang kerjanya. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.