Beberapa Hari Usai Dilantik, Komisioner KPU Kunjungi Bawaslu

Kedatangan para komisioner KPU OKU Timur ke Bawaslu

Martapura, sumselupdate.com – Selain silaturahmi lima Komisioner KPU Kab OKU Timur yang baru saja dilantik beberapa waktu lalu juga melakukan kunjungan dengan Bawaslu OKU Timur dan disambut lima komisioner Bawaslu, Senin (14/1/2019).

“Kedatangan anggota KPU yang baru dilantik itu, bertujuan untuk saling berkoordinasi mengenai pelaksanaan pemilu yang akan dilakukan secara serentak tahun 2019 ini supaya pesta demokrasi tersebut dapat berjalan sukses dan sesuai dengan regulasi yang ada,” ungkap ketua Bawaslu Ahmad Ghufron.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Herman Jaya selaku ketua KPU Kab OKU Timur berharap agar senergiritas antar lembaga KPU dengan Bawaslu dapat tetap terjaga dan selalu berkoordinasi dengan baik sehingga penyelenggaraan pemilu berjalan sukses tanpa residu.

“Saya berharap hubungan antar kedua lembaga ini tetap harmonis, baik KPU dan Bawaslu, sehingga keduanya mampu berkoordinasi dengan baik agar penyelenggaraan pemilu nanti berjalan dengan sukses pula”, ungkapnya.

Ditambahkannya, dirinya juga berharap agar Bawaslu OKU Timur dapat memberikan masukan dan saran apabila KPU dan jajaran melakukan kekeliruan dalam melaksanakan tugasnya sebagai penyelenggara pemilu. (Mat)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.