Beberapa Dinas Muaraenim, Datangi SD Negeri 7 Sungai Rotan, Ada Apa?

Beberapa dinas dan TP PKK ini datang untuk melakukan penilaian pada SD 7 Negeri 7 Sungai Rotan, terkait Lomba Sekolah Adiwiyata Tingkat Kabupaten Muaraenim tahun 2021.

Laporan:  Syahrial Hadi

Beberapa Dinas Kabupaten Muaraenim, yang terdiri dari Dinas Lingkungan Hidup Muaraenim, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Kesehatan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, serta TP PKK Kabupaten Muaraenim, menyambangi Sekolah Dasar (SD) Negeri 7 Sungai Rotan, Rabu (29/9/2021).

Read More

Beberapa dinas dan TP PKK ini datang untuk melakukan penilaian pada sekolah, terkait Lomba Sekolah Adiwiyata Tingkat Kabupaten Muaraenim tahun 2021. Diharapkan, dengan Lomba Sekolah Adiwiyata, tertanam cinta dan berbudaya lingkungan pada seluruh warga sekolah, baik murid, guru, dan para pegawai yang ada di sekolah tersebut.

Kepala SD Negeri 7 Sungai Rotan, Harisa, sangat berharap sekolah yang ia pimpin bisa memenuhi syarat menjadi Sekolah Adiwiyata tingkat Kabupaten Muaraenim, 2021.

Guru dan murid, serta semua pihak telah bekerja keras dan bahu membahu menata, serta memperindah sekolah.

Adiwiyata ini merupakan salah satu program yang ada di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Muaraenim untuk menanamkan budaya cinta lingkungan kepada sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Muaraenim.

“Semoga saja SD 7 Negeri Sungai Rotan, bisa memenuhi persyaratan,” ujarnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.