Bayu Tumbang Diterjang Timah Panas Polisi

Pelaku penodongan diamankan polisi.

Palembang, Sumselupdate.com – Bayu (23) terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas oleh Unit Hunter Satuan Reskrim Polresta Palembang lantaran melakukan penodongan terhadap Rizal (21) warga Desa Teluk Betung Kecamatan Pulau Rimau Kabupaten Banyuasin.

Aksi penodongan itu terjadi saat korban sedang duduk di Halte Transmusi, Jalan Kolonel H Burlian, KM 7,5 Kecamatan Sukarami Palembang pada Rabu (28/8) malam.

Bacaan Lainnya

Akibatnya, korban kehilangan dua unit handphone, dompet berisi uang tunai Rp500 ribu serta surat-surat penting lainnya. Tak hanya itu, petugas mengembangkan kasus ini dan menangkap rekan tersangka, Rendi (24).

“Dua dari enam pelaku sudah kita amankan. Tersangka terpaksa kita lumpuhkan karena mencoba melawan saat akan ditangkap. Kini kami masih memburu pelaku lainnya,” ujar Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kanit Hunter Aiptu Agus Akbar, Minggu (1/9/2019).

Dalam modusnya, tersangka ini menghampiri korban dan pura-pura bertanya. Setelah itu, menodong korban serta menusuknya. Sementara pelaku lain, mengambil barang berharga korban.

“Mereka ini bergerak bersama teman-temannya. Ada empat orang lagi yang tertangkap. Segera mungkin, kami akan kembangkan lagi berikut kasusnya,” terangnya.

Sementara tersangka mengaku dirinya yang telah menusuk korban menggunakan pisau. “Barang korban, seperti dua handphone sudah kami jual. Uangnya sudah dibagi rata, saya gunakan untuk makan sehari-hari,” ungkap residivis kasus pencurian ini. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.