Bank Mandiri Miliki Menara Setinggi 12 Lantai

Kamis, 18 Februari 2016
Wagub Sumsel H Ishak Mekki didampingi Walikota Palembang H Harnojoyo berfoto bersama usai meresmikan Gedung Menara Bank Mandiri Wilayah II Sumatera. di Jalan Kapten A Rivai Palembang, Kamis (18/2).

Palembang, Sumselupdate.com

Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Selatan H Ishak Mekki meresmikan Gedung Menara Bank Mandiri Wilayah II Sumatera. di Jalan Kapten A Rivai Palembang, Kamis (18/2).

Bacaan Lainnya

Dalam peresmian Menara Bank Mandiri setinggi 12 lantai tersebut, Wagub Sumsel didampingi Walikota Palembang H Harnojoyo dan Direktur Pembina Bank Mandiri Ahmad Siddiq.

Wagub Sumsel H Ishak Mekki menyampaikan lembaga perbankan memiliki posisi yang sangat strategis dalam pembangunan nasional dan pembangunan daerah.

Hal ini bisa dilihat dari relevansi kegiatan perbankan di suatu daerah, apabila kegiatan perbankannya baik, maka kondisi pembangunannya akan baik pula.

“Kinerja perbankan harus sejalan dengan peningkatan kinerja pemerintah seperti halnya pada pembinaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UKM)” ujar ishak mekki.

Sementara itu, Direktur pembina Bank Mandiri Ahmad Siddiq mengatakan, dalam wilayah II bersama lima provinsi mencakup 223 kantor cabang dan 1.000 ATM, khususnya Sumatera Selatan memiliki potensi ekonomi yang dapat terus berkembang.

“Kami ingin terus meningkatkan peran aktif dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat. Melalui pembukaan Menara Mandiri di mana semua pelayanan terpusat di sini, diharapkan dapat mendukung peningkatan perekonomian masyarakat, sehingga Bank Mandiri dapat tetap tumbuh bersama masyarakat dan dapat memberikan kontribusi positif dalam mendukung pengembangan ekonomi kawasan di Provinsi Sumsel,” katanya. (fzn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.