Banjir Jakarta Telan Korban, Sutarno Ditemukan Tewas Mengambang

Banjir kawasan Jatipadang, Pasat Minggu, Jakarta Selatan. (Suara.com/Angga Budhiyanto)

Jakarta, Sumselupdate.com – Sutarno, lelaki berusia 56 tahun, meninggal dunia karena terjebak banjir di kediamannya, RT13/RW06  Kelurahan Jatipadang, Pasar Minggu , Jakarta Selatan, Sabtu (20/2/2021). Dia terjebak dan tidak sempat dievakuasi karena pintu rumahnya terkunci.

Kabar duka tersebut dibenarkan oleh Camat Pasar Minggu Arief Wibowo. Kata dia, jenazah Sutarno telah dimandikan dan disalatkan di masjid sekitar.

Bacaan Lainnya

“Korban meninggal akibat bencana banjir bernama sutarmo umur 56 tahun telah dimandikan dan disolatkan di Masjid Hayatul Islam,” kata Arief kepada wartawan, Sabtu sore, seperti dikutip dari Suara.com (jaringan nasional Sumselupdate.com).

Arief mengatakan, jasad Sutarno ditemukan sekitar pukul 07.30 WIB. Saat banjir melanda kawasan tersebut, korban hanya sendirian berada di rumah.

“Terjebak banjir di rumahnya, sedang berada di rumah sendiri dalam kondisi terkunci,” sambungnya.

Arief melanjutkan, jasad korban ditemukan saat keponakannya hendak mengecek kondisi rumah yang terkena karena banjir. Ketika membuka pintu, dia mendapati jasad korban sudah mengambang.

“Keponakannya mau cek karena kondisi air tinggi, kemudian dibuka paksa pintunya sekitar pukul07.30 WIB. Pas dibuka, ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dan mengambang,” papar Arief.Jasad korban telah dimakamkan di TPU Kampung Kandang Jagakarsa. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.