Aurel Dewanda, Juara Bintang Suara Rilis Single Perdana

Aurelya Ratamchia Dewanda alias Aurel Dewanda.

Jakarta, Sumselupdate.com – Aurelya Ratamchia Dewanda alias Aurel Dewanda, tak bisa menggambarkan kebahagiannya atas single perdana miliknya ‘Salah Paham’ yang rilis pada Jumat (9/7/2021).

Juara ajang pencarian bakat Bintang Suara ini akhirnya mewujudkan mimpinya menjadi penyanyi profesional.

Bacaan Lainnya

Tepat pada pukul 15.00 WIB, para penikmat musik dangdut sudah bisa mendengarkan single perdana Aurelya Ratamchia Dewanda, di kanal YouTube Musik Proaktif sebagai label musik yang manaunginya.

“Perasaannya, Alhamdulillah senang banget karena single Aurel sudah launching dan bisa member warna baru lagi di music dangdut Indonesia,” kata Aurel Dewanda pada Suara.com (jaringan nasional Sumselupdate.com), Jumat (9/7/2021).

Dara 18 tahun ini menyangkan single perdananya mendapat sambutan hangat dari pecinta music dangdut saat melakukan pemutaran eksklusif pada 6 Juli hingga 8 Juli kemarin.

Aurel Dewanda mengaku bangga, bisa membawakan karya penulis lagu kondang, Dommy Allen.

“Alhamdulillah masyarakat menerima dengan senang karya baru di dunia dangdut, salah satunya karya Dommy Allen yang bisasaya nyanyikan sebagai single pertama saya,” ucapnya.

Single ‘Salah Paham’ diharap dapat membawa warna baru dalam belantika musik Tanah Air khususnya music dangdut.

“Harapannya semoga single saya bisa booming dan lagunya nggak bosan bagi para pandengar khusunya pemusik dan penyanyi sehingga bisa memberi rasa baru dari tahun ketahun,” tuturnya.

Aurel Dewandak ini membuahkan hasil dengan memenangkan ajang pencarian bakat yang diselenggarakan oleh PT Media Musik Proaktif dan Arkadia Group (BintangSuara) pada awal tahun 2021 ini.

Dibawah naungan PT Media Musik Pro Aktif dan dukungan penuh dari Suara.com, Aurel Dewanda siap merilis single perdananya yang berjudul ‘Salah Paham.

Single ini diciptakan oleh Dommy Allen, berhasil dibawakan dengan apik oleh Aurel Dewanda.

‘Salah Paham’ mengusung irama yang mampu membuat seluruh pendengar nyaikut bergoyang tanpa meninggalkan cirri khas ‘anak muda’ yang memang melekat pada Aurel. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.