Indah Mujyaer Marah Dengan Jukir Turkey, Kenapa?

Selebgram asal Palembang, Indah Risky Ariani atau yang dikenal dengan sebutan Indah Mujyaer.

Palembang, Sumselupdate.com – Selebgram asal Palembang, Indah Risky Ariani atau yang dikenal dengan sebutan Indah Mujyaer, marah-marah kepada petugas parkir di Turkey.

Dalam video yang berdar terlihat ibu tiga orang anak ini, marah-marah pada seorang pria bule dengan perawakan badan yang tinggi. Bule tersebut ternyata merupakan juru parkir disebuah tempat di Negara Turki.

Juru parkir tersebut diduga menagih uang parkir lebih tinggi dari tarifnya. Atas perlakuan tersebut, Indah Rizky Ariani melakukan penolakan dan marah pada oknum juru parkir bule tersebut.

Dalam akun instagramnya @indahrizkyariani_mujyaer, wanita tersebut, ia nampak marah-marah pada seorang bule yang mengunakan baju berwana biru gelap dengan motif garis-garis.

“Bisakah saya melihat tiket parkirnya?. Berapa harga parkir,” ujar Indah menggunakan bahasa Inggris.

Hal tersebut dilakukannya, karena merasa tagihan parkir yang diberikan oleh bule tersebut terlalu tinggi, sehingga Indah Mujyaer meminta bukti pada juru parkir.

Namun juru parkir tersebut enggan menunjukan harga tiket parkir tersebut pada wanita asal Kota Palembang itu..”

Hal tersebutpun membuat Indah Rizky Ariani, mulai terpancing emosinya.

Hei, dont do that. So i come one hour. Saya punya buktinya. I come from Indonesia and i wannot you do that. Saya di sini cuma satu jam. Jangan kau macam-macam dengan aku,” ujar Indah pada oknum bule itu.

Petugas parkir itupun mulai emosi karena malu dan terlihat berusaha menutupi biaya parkir yang sesungguhnya.

Dari keterangan Indah Mujyaer, petugas parkir minta bayaran 45 TL, yang mana seharunya dirinya yang tengah berliburan itu hanya membayar 20 TL.

Diketahui, saat peristiwa tersebut terjadi, Indah Rizky Ariani, atau Indah Mujyaer tersebut tengah melakukan perjalanan liburan bersama, suami, ketiga anaknya, dan satu asisten pribadinya.

Indah juga merupakan sosok wanita pembisnis yang juga dikenal sebagai selegram yang banyak menerima endors dari berbagai produk-produk, baik lokal dan brand ternama lainnya. (Ron)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.