Asyik Nyetrum Ikan di Sawah, Pelaku Penganiayaan di Ogan Ilir Disergap Aparat  

Tersangka Arwani alias Sultan saat diamankan di Mapolsek Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir.

Laporan: Henny Primasari

Inderalaya, Sumselupdate.com – Arwani alias Sultan (27), Desa Sungai Rasau, Dusun III, Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel) dipaksa merasakan pengabnya di dalam sel tahanan petugas.

Bacaan Lainnya

Arwani disergap Kanitres Polsek Pemulutan, Ipda Adriansyah, SH beserta Tim Crocodil Aipda Riduan saat asyik menyetrum ikan dengan aki di areal persawahan yang berada di Desa Sungai Rasau, Rabu (9/6/2021), sekitar pukul 20.00 WIB.

Kasat Reksrim Polres Ogan Ilir AKP Roby Sugara didampingi Kabag Humas Ipda Zulkarnain dalam press realese yang diterima Sumselupdate.com, Kamis (10/6/2021), mengatakan, diringkusnya Arwani lantaran diduga telah melakukan penganiayaan terhadap Paidi (54).

Korban yang masih bertetangga dengan pelaku di Desa Sungai Rasau, Dusun III, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir mengalami luka robek di bagian pelipis mata sebelah kiri akibat dipukul Arwani.

Menurut Kasat, peristiwa dugaan pemukulan ini terjadi pada Kamis (3/6), sekitar pukul 19.00 WIB di Desa Sungai Rasau, Dusun III, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, dipicu pelaku merasa tersinggung atas ucapan korban.

“Saat kejadian, pelaku menghampiri korban dan langsung memukul ke arah pelipis dengan menggunakan tangan,  akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek di pelipis mata sebelah kiri,” ujar Kasat.

Akibat pemukulan tersebut, korban melaporkan peristiwa tersebut ke petugas Polsek Pemulutan dengan laporan polisi Nomor: LP/B-63/VI/2021/SPKT Res OI tertanggal 03 Juni 2021. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.