Artis Film AIB Kampanyekan Anti Bullying di SMKN 5 Palembang

Palembang, Sumselupdate.com – Guna mengkampanyekan aksi bully bagi generasi muda yang akan berdampak psikis bagi mereka korban bully, ‘AIB #CyberBully’ melakukan roashor kampanye anti bully.

Kali ini, mereka menyambangi bioskop mini SMK Negeri 5 Palembang. Di sana, pemain film garapan Surya Films dan Anami Films mengkampanyekan stop bully kepada siswa, Rabu (25/7/2018).

Read More

Alhasil, kedatangan artis Harris Illano Vriza disambut histeris ratusan siswa di sekolah berbasis multimedia ini. Tidak sedikit, siswa mencoba mengabadikan momen tersebut dengan kamera seluler bahkan beberapa dari mereka juga mencoba berselfie dengan artis yang berperan sebagai Antoni dalam film ini.

Kepala SMKN 5 Palembang Drs. H. Zulfikri, M.Pd menyambut baik kedatangan artis maupun crew dari film ‘AIB #CyberBully’. Bagi dia, kehadiran para artis di sekolah bisa memberikan semangat kepada siswa untuk lebih kreatif menulis skenario bermuatan motivasi maupun berpesan saling menghargai sesama teman.

“Memang ada salah satu siswa kita memiliki kekurangan, namanya Dinar. Alhamdulillah, teman satu kelas menghormatinya dan tidak pernah mem-bully. Bahkan, walau anggota tubuhnya tidak lengkap, anak kita itu menguasai di bidang multimedia,” jelasnya. (sbw)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.