Aparat Patroli Safari Shalat Jumat

Kegiatan silaturahim

Muarabeliti, Sumselupdate.com – Polsek Tugumulyo laksanakan giat silahturahim dengan masyarakat dalam bentuk Patroli Safari Shalat Jumat di Masjid Nurul Imam Desa G1. Mataram Kecamatan. Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas (Mura), (5/1/2018).

Kehadiran Polisi yang di kemas dalam patroli safari shalat jumat ini salah satu wujud berbaur dalam pergelaran ajang silathurahim antara Polisi dengan ulama, serta warga masyarakat secara langsung.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Silahturahim Polisi yaitu dalam bentuk kegiatan safari shalat jumat semata-mata wujud program pemerintah pusat dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia yaitu Promoter.

“Kerjasama dengan warga dalam berbagai kegiatan keagamaan sering sekali kami laksanakan bersama sehingga antara warga masyarakat dan Polisi khususnya Polsek Tugumulyo semakin solid,” ujar Kapolsek Tugumulyo, AKP Dedi Purma Jaya, SIK.

Terpisah Kapolres Mura AKBP Bayu Dewantoro, SIK, MM, laksanakan giat silahturahim ke rumah kediaman Kades Wonokerto, Sugiono.

Dia mengatakan bahwa kita akan sering lakukan kegiatan silahturahim dengan para Kades, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kegiatan Silahturahim antara Polisi dan masyarakat adalah sebagai salah satu sarana kerjasama dalam membangun kesepahaman untuk menaggulangi ancaman radikalisme, terorisme dan untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif secara bersama-sama, ujar Kapolres. (Ain)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.