Anggota Polres Mura Purna Tugas Mendapat Penghargaan

Selasa, 9 April 2019
Kapolres Mura AKBP Suhendro SIK saat menyampaikan penghargaan kepada personel Polres Mura yang Purna Bhakti dan personel yang berprestasi, Senin (8/4/2019)

Muarabeliti, sumselupdate.com – Tiga anggota Polres Mura yang memasuki purna tugas dan satu anggota Polres Mura yang berprestasi mendapat penghargaan dari Polres Musi Rawas (Mura).

Ketiga anggota yang memasuki purna tugas yakni Aiptu Supriyadi, Aipda Hotbin Harianja dan Aipda Rusmanto. Sedangkan yang mendapat penghargaan dengan prestasinya yakni Briptu AQS Yusup.

Pemberian penghargaan kepada personel Polres Mura yang Purna Bhakti dan personel yang berprestasi tersebut, Senin (8/4/2019)

Kapolres Mura AKBP Suhendro, SIK berharap, penghargaan ini menjadi penyemangat anggota lainnya untuk meningkatkan kinerja.

Serta, supaya anggota yang sudah berprestasi, dapat meningkatkan prestasinya.

“Saya berharap dengan pemberian reward ini, ke depannya agar para anggota Polres Musi Rawas yang sudah baik dalam pelaksanaan tugas dapat lebih meningkatkan tugasnya, guna memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan mewujudkan kamtibmas yang selalu kondusif,” ujarnya. (Ain)


Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.