Ambil Pesanan Online Customer di Mall PTC, Sepeda Motor Milik Teguh Hilang di Pinggir Jalan

Penulis: - Sabtu, 25 Mei 2024
Teguh membuat laporan polisi karena motornya hilang dicuri.

Palembang, sumselupdate.com – Malang yang dialami M Teguh (37), ditinggal sebentar, motor miliknya raib digondol maling saat terparkir di pinggir jalan, tepatnya di depan PTC Mall, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II Palembang.

Tak terima motornya hilang, warga Tanjung Sari I, Kecamatan Kalidoni Palembang ini, membuat laporan polisi di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, pada Sabtu (25/5/2024) sore.

Bacaan Lainnya

Insiden pencurian kendaraan sepeda motor (Curanmor) yang di alami korban, terjadi pada Rabu (22/5/2024) sekitar pukul 11.30 WIB. Dimana ketika itu dia memarkirkan sepeda motornya di depan PTC Mall Palembang, dalam keadaan terkunci stang.

Kemudian, korban langsung meninggalkan motor dan masuk ke dalam PTC Mall Palembang, untuk mengambil pesanan online costumer.

“Setelah saya keluar dari dalam PTC Mall, saya lihat sepeda motor sudah tidak ada lagi atau hilang,” ungkap M Teguh.

Baca juga : Dianiaya Usai Antar Penumpang, Driver Online Melapor ke Polrestabes Palembang

Akibat kejadian, korban kehilangan yakni satu unit sepeda motor Honda Beat nomor polisi (nopol) BG 4713 AED warna hitam. “Saya harap pelakunya bisa ditangkap polisi dan motor saya bisa kembali,” tutupnya.

Baca juga : Waduh, Warga Pergoki Aksi Curanmor di Tengah Terbakarnya Asrama TNI Sekojo Palembang

Laporan M Teguh telah diterima oleh SPKT Polrestabes Palembang dengan tindak pidana Curanmor, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 363 KUHP. Saat ini, laporan tersebut tengah dalam penyelidikan unit Reskrim Polrestabes Palembang. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.