Alex Noerdin dan Dodi Reza Berbeda Waktu Ketika Mencoblos di TPS 03 Talang Semut

Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin beserta istri dan keluarga menggunakan hak pilihnya di TPS 03 Talang Semut, Kelurahan Bukit Kecil, Palembang, Rabu (27/6/2018).

Palembang, Sumselupdate.com – Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin beserta istri dan keluarga pada saat pilkada serentak juga menggunakan hak pilihnya di TPS 03 Talang Semut, Kelurahan Bukit Kecil, Palembang, Rabu (27/6/2018).

Pada kesempatan tersebut Alex yang menggunakan baju koko warna hijau tersebut sambil menuju ke TPS dari kediamannnya yang tak jauh dari TPS.

Read More

Tak lupa, Alex menyapa warga yang kebetulan sedang melakukan pencoblosan di TPS yang sama.

Usai melakukan pencoblosan, Alex meminta masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani, sebab di bilik suara inilah akan terpilih pemimpin yang akan memimpin Sumsel selama lima tahun ke depan.

Maka dari itu, dia mengimbau untuk memilih pemimpin yang terbaik dan sesuai hati nurani.

“Ini kesempatan untuk emilih pemimpin 5 tahun mendatang. Silahkan pilih yang terbaik,” ujarnya

Sementara itu, berbeda waktu, menyusul Dodi Reza Alex beserta istri untuk juga menggunakan hak pilihnya sekaligus sebagai calon Gubernur Sumsel dengan nomor urut 4 berpasangan dengan Giri Ramanda.

Sesuai jadwal paslon nomor empat Dodi bersama Alex Noerdin terdaftar bersama 367 calon pemilih lainnya.

Sedangkan calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumsel Nomor urut 4 H Giri Ramanda N Kiemas akan melakukan pencoblosan di TPS 43 di Jalan Demang IV, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan IB I, Palembang. TPS itu terletak di lingkungan STIPER Srigama.

Paslon 2. Calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Aswari Riva’i, SE akan menggunakan hak pilihnya dengan mencoblos di TPS 1 Kelurahan Bandar Jaya, Kabupaten Lahat.

Sementara, informasi yang didapat, wakil Aswari, Irwansyah Rebuin, akan menggunakan hak pilihnya di TPS 12, kompleks Atlet, OPI Jakabaring, Palembang.

Paslon 3, calon Gubernur Sumsel H Ishak Mekki menggunakan hak pilihnya di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), tepatnya di Kota Kayuagung.

Sedangkan Calon Wakil Gubernur Sumsel, Yudha Pratomo Mahyudin beserta keluarga besarnya akan menggunakan hak pilih di TPS 12 Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat 1 yang berada di kawasan tengah Kota Palembang.

Paslon 4, calon Gubernur Sumsel H Herman Deru akan menggunakan hak suaranya di TPS 35 jalan AKDP Cek Agus Komplek Dolog RT 45 Palembang

Di pilwako, calon Walikota Palembang H Sarimuda  memilih di TPS 31 Macan Kumbang, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan IB I, Palembang.

Sedangkan calon Walikota Palembang nomor urut 4, H Mularis Djahri bersama keluarga akan menggunakan hak suaranya, di TPS 18 di Jalan Bukit Baru I, Depan Masjid Al Amin, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan IB I.

TPS ini merupakan TPS yang sama, saat Mularis yang diusung Golkar, Hanura, dan PPP mencoblos di Pilkada Palembang 2013 lalu.

Calon yang berpasangan dengan Syaidina Ali ini menegaskan pihaknya sudah berkomitmen sejak awal terhadap pelaksanaan dan akhir dari Pilkada Palembang, untuk selalu menjaga situasi selalu kondusif, meski hasil akhirnya tidak sesuai harapan.

Sedangkan calon Walikota Palembang yang maju kembali di pilwako Palembang, Harnojoyo akan  menyalurkan hak suara  di TPS 8 dekat rumahnya di Jalan  Alamsyah Ratu Prawira Negara No 120, Kelurahan Bukit Lama, Ilir Barat I Palembang (adi)

 

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.