Alami Kendala, Pejabat Pemkot Pagaralam Curhat ke Anggota DPR RI Irma Suryani

Kunjungan Kerja (Kunker) dari Anggota Komisi II DPR RI Irma Suryani beserta rombongan, bertempat di Ruang Rapat Besemah Tige Setdako Pagaralam, Selasa (4/1/2022).

Laporan: Novrico Saputra

Pagaralam, Sumselupdate.com – Walikota Pagaralam Alpian Maskoni bersama Ketua DPRD Pagaralam Jenni Shandiyah, didampingi jajaran Pemkot Pagaralam, menerima Kunjungan Kerja (Kunker) dari Anggota Komisi II DPR RI Irma Suryani beserta rombongan, bertempat di Ruang Rapat Besemah Tige Setdako Pagaralam, Selasa (4/1/2022).

Read More

Irma Suryani mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Pagaralam yang telah menyambut kedatangannya beserta rombongan dengan baik.

Selain bersilaturahmi, kedatangannya juga untuk melakukan koordinasi terkait program-program Pemkot Pagaralam yang sedang berjalan, serta ada kaitannya dengan tempat bertugasnya saat ini di DPR RI Komisi II.

Lebih lanjut, Irma Suryani mengatakan Komisi II DPR RI siap bermitra membantu terkait program-program Pemkot Pagaralam yang mengalami kendala teknis maupun non teknis.

Sementara Walikota Pagaralam Alpian Maskoni dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang serta terima kasih atas Kunjungan Kerja dari Anggota DPR RI Komisi II Irma Suryani ke Bumi Besemah Kota Pagaralam.

Walikota Alpian Maskoni menjelaskan program-program Pemkot Pagaralam yang ada kaitannya dengan Komisi II DPR RI, di antaranya progres pengajuan pembangunan kampus IPDN Regional Sumsel yang saat ini tinggal menunggu persetujuan dari Pemerintah Pusat melalui Kemendagri, program kedua yaitu terkait Aset Lahan Hak Guna Usaha (HGU) Pemkot Pagaralam yang mengalami kendala.

“Secara kepemilikan fisik lahan HGU telah diserahkan kepada Pemkot Pagaralam, akan tetapi mendapati kendala dalam proses pemberkasan di Kementerian ATR/BPN,” tambah Walikota.

Di akhir paparannya, Walikota berharap dengan adanya kunjungan kerja serta dukungan dari anggota DPR RI Irma Suryani tersebut, dapat membantu dalam percepatan pembangunan Kampus IPDN Regional Sumsel di Kota Pagaralam dan percepatan kepemilikan aset lahan HGU Pemkot Pagaralam. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.