Aklamasi, Joncik Muhammad Kembali Pimpin KAHMI Sumsel

Joncik Muhammad memberikan keterangan pers usai terpilih kembali menjadi Ketua Umum Majelis Wilayah (MW), Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2021-2026 dalam Muswil VIII KAHMI Sumsel di Hotel Swarna Dwipa, Minggu (31/10/2021) dinihari.

Palembang, Sumselupdate.com – Joncik Muhammad kembali terpilih menjadi Ketua Umum Majelis Wilayah (MW), Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2021-2026.

Bupati Empat Lawang itu terpilih secara Aklamasi pada Musyawarah Wilayah VIII (Muswil VIII), KAHMI Sumsel bertempat di Hotel Swarna Dwipa, Minggu (31/10/2021) dinihari.

Read More

Usai terpilih, Joncik mengatakan, kemenanganya tersebut adalah kemenangan bersama. Maka dari itu, persatuan harus menjadi lebih kuat.

“Terima kasih atas dukungannya. Kemenangan ini adalah kemenangan bersama,” katanya.

Pada periode ke-2 ini, Joncik akan membawa KAHMI Sumsel menjadi magnet bagi anggota dan masyarakat dalam menjalani tantangan zaman.

“Tugas 5 tahun kedepan berat. Era sudah berubah. Di mana kita harus, beradaptasi pada IT. Insya Allah, kita siap menerima tantangan zaman,” ujarnya.

Selain itu, gedung Graha Insan Cipta Sriwijaya (GICS) terus dibangun. Serta, pelatihan kepada kader terus ditingkatkan, agar dapat meraih cita-cita yang diinginkan.

“Semua kader bisa didorong sesuai dengan profesi melalui training,” pungkasnya. (jon)

 

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.