Ada Masalah Keluarga dan Beritanya Viral Jadi Alasan Epan Menghilang

Epan hanya bisa menundukan kepala saat dibawa ke Mapolda Sumsel

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com — Punya masalah keluarga dan viral beritanya menjadi alasan Epan Tarnado (30) warga Jalan Macan Lindungan, Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang, Provinsi Sumatera Selatan sengaja menghilang.

Read More

Hal ini disampaikan Epan usai dijemput tim Jatanras Polda Sumsel bersama selingkuhannya di Bandar Lampung, Kamis (1/4/2021) pagi.

Dengan menggunakan baju hitam dan celana hitam sambil menunduk menggunakan masker Epan tertunduk malu saat akan diwawancarai.

“Ada masalah keluarga saya menghilang itu, karena sempat ribut dengan mertua, masalah ekonomi, dan beritanya viral,” ujar Epan kepada Sumselupdate.com.

Dikatakannya ia menghilang saat itu ia berada tempat selingkuhannya di daerah Keramasan, Kertapati Palembang karena pusing memikirkan masalah tersebut.

Dari keterangannya ia sudah mengenal selingkuhannya yang berinisial Melisa baru beberapa bulan terakhir dan pergi ke luar kota pun baru kali ini.

Rencananya aku nak nikahi dio. Kami lamo di tempat wong tuonyo M di Kramasan. Luso kemaren kami baru ke Bandar Lampung,” katanya.

Epan Tarnando bersama Melisa.

Sementara itu Istri Sah Epan, Sekar Hasri tak kuasa menahan amarah melihat suami yang telah menikahinya selama 3 tahun tersebut.

Aku dak tau nian samo selingkuhannyo itu. Dan baru ini tau nian ini dio selingkuh. Curiga memang ado kareno uang tabungan miliknyo ado yang ditariknyo pas kucek,” kata Sekar.

Sebelumnya, Epan Tornado dikabarkan oleh istrinya hilang saat mengantar orderan ke arah Sungai Lilin, Muba. Namun hilangnya Epan menimbulkan banyak kejanggalan, seperti adanya pesan misterius di platform Telegram yang mengatakan jika Epan hilang handphone dan mengantar penumpang ke arah Jambi.

Belakangan diketahui, Epan tidaklah hilang namun berada di Lampung berama wanita lain.

Peristiwa penemuan terungkap usai anggota Kepolisian dari Unit 4 Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel berhasil menemukan jejak pria 30 tahun yang tinggal di Jalan Macan Lindungan, Lorong Tanjung, Kecamatan IB 1 Palembang, Sumsel ini.

Epan diketahui berada di Provinsi Lampung tepatnya di rumah perempuan.

Saat dijemput oleh pihak kepolisian, tampak Epan sedang beristirahat di sebuah rumah bersama seorang perempuan cantik.

Kedatangan pihak kepolisian pun membuat Epan panik. Saat didatangi pihak kepolisian dan baru bangun dari tidur bersama perempuan tersebut.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.