99 Personel Polres OKU Timur Naik Pangkat

Prosesi upacara kenaikan pangkat di Halaman Mapolres OKU Timur, Sabtu, (1/1/2022).

Laporan: Rahmat Agusman

Martapura, Sumselupdate.com – Kenaikan pangkat merupakan salah satu bentuk penghargaan yang diberikan oleh negara kepada aparatur negara sebagai imbalan atas prestasi dan pengabdian.

Read More

Hal tersebut diucapkan langsung Plt Kapolres OKU Timur AKBP Arif Hidayat Ritonga, SIK, MH, dalam upacara kenaikan pangkat di Halaman Mapolres OKU Timur, Sabtu, (1/1/2022).

Ia juga menegaskan kepada para Bintara serta Perwira yang mendapatkan kenaikan pangkat untuk terus meningkatkan kualitas dan kuantitas kinerjanya setiap melaksanakan tugas, serta tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan tidak berprilaku arogan yang dapat menurunkan citra Polri.

“Kembangkan perasaan empati kepada masyarakat, dan jangan menjadi momok yang bersifat negatif didalam masyarakat, serta jalinlah interaksi dan komunikasi yang baik kepada masyarakat,” imbuhnya.

Ditambahkan Kapolres, kenaikan pangkat ini sebagai bentuk penghargaan kebanggaan bersama, tetapi akan menunutut pertanggung jawaban untuk terus meningkatkan kemampuan pribadi sesuai tingkat kepangkatan.

Diketahui, sebanyak 99 personel Polres OKU Timur dan Yon C Brimob Polda Sumsel mengikuti prosesi kenaikan pangkat tersebut dengan ditandai mandi kembang yang dilakukan langsung oleh Kapolres OKU Timur. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.