7 Pelaku Perampokan Nasabah Bank di Muaraenim Dibekuk, Satu di Antaranya Perempuan

Penulis: - Selasa, 30 Januari 2024
Tangkapan video viral perampokan di Lawang Kidul, Muaraenim
Tangkapan video viral perampokan di Lawang Kidul, Muaraenim

Palembang, Sumselupdate.com – Sebuah aksi perampokan yang menimpa nasabah bank di Kabupaten Muaraenim sempat viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, terlihat dua orang pelaku menghajar korban hingga terguling-guling di pinggir jalan, sementara dua orang lainnya berjaga-jaga di sepeda motor. Korban kehilangan uang sebesar Rp131 juta yang baru saja ditarik dari bank.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (18/01/2024) di daerah Kelawas, Desa Lingga, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muaraenim.

Warga sekitar yang menyaksikan kejadian itu tidak berani mendekat karena pelaku menggunakan senjata tajam.

Advertisements

Awalnya, warga mengira bahwa itu adalah aksi penganiayaan, namun setelah mengetahui bahwa korban adalah nasabah bank, mereka menyadari bahwa itu adalah perampokan.

Tak sampai satu bulan, Tim Opsnal Unit 4 Subdit Jatanras Polda Sumsel berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan yang menghebohkan itu.

Mereka menangkap 7 orang sekaligus yang diduga sebagai pelaku perampokan tersebut. Penangkapan itu dilakukan di Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah, pada Minggu (28/01/2024).

Yang mengejutkan, dari 7 pelaku yang ditangkap, salah satunya adalah seorang perempuan berusia 21 tahun bernama Reza Natalia. Ia diketahui sebagai pacar salah satu pelaku utama, Hendra. Identitas 6 pelaku lainnya adalah Noval Rivardo (19), Raden Ali (27), Radoxing (26), Hendra Irawan alias Biron (28), dan Raboriansyah (27).(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.