53 Personel Polres Banyuasin Naik Pangkat

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Safi’i, SIK, MSi memberikan ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat di Lapangan Mapolres Banyuasin, Kamis (30/6/2022).

Laporan: Arie Idwan Sujana

Pangkalan Balai, Sumselupdate.com – Sebanyak 53 personel Kepolisian Resort (Polres) Banyuasin mulai dari perwira maupun bintara naik pangkat.

Bacaan Lainnya

Proses kenaikan pangkat ini diresmikan dalam apel upacara yang dipimpin Kapolres Banyuasin AKBP Imam Safi’i, SIK, MSi di Lapangan Mapolres Banyuasin, Kamis (30/6/2022).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Banyuasin AKBP Imam Safi’i mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat yang telah diberikan terkait kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Kenaikan pangkat ini diharapkan bisa memicu kinerja personel agar bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan, perlindungan serta pengayoman kepada masyarakat,” tegas dia.

Kapolres berpesan agar personel kepolisian meningkatkan keamanan di lingkungan masyarakat.

“Jalin kerja sama dengan RT maupun RW untuk membentuk kelompok-kelompok pengamanan swadaya. Hal ini salah satu kegiatan yang positif dan sangat efektif dalam rangka mencegah kejahatan yang bisa saja terjadi di tengah-tengah masyarakat,” jelas dia lagi.

Acara dilanjutkan dengan tradisi berdoa bersama dengan awak media dan ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat, diawali oleh Kapolres Banyuasin. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.