50 Pendukung SFC Hadiri Tanda Tangan Kontrak PT Tel

Jumat, 22 Januari 2016

Palembang, Sumselupdate.com – Dalam acara penandatangan kerjasama antar Sriwijaya FC denhan PT Tanjungenim Lestari Pulp End Paper, di Hotel Arista Palembang, Kamis (21/1) malam. Sedikitnya, ada 50 pendukung Laskar Wong Kito yang menyaksikan proses teken MOU tersebut.

Para pendukung SFC hadir itu, terdiri dari 3 kelompok suporter yaitu, Sriwijaya Mania (S-man), Singa Mania, Simanis Ultra Palembang, serta dua komunitas pecinta SFC, yakni Sriwijaya FB Community dan Sriwijaya Kaskus.

Bacaan Lainnya

“Kita mengutus sepuluh anggota untuk hadir dalam proses penandatanganan kerjasama SFC dan PT Tel, dan menyambut baik apa yang telah dilakukan manajemen SFC, sekarang yang menganggap keberadaan suporter,” ucap ketua umum S-Man, Eddy Ismail ketika ditemui usai acara.

Senada juga dikatakan, Ketua Singa Mania, Ariyadi Eko Neori, menurutnya sudah lama suporter tidak dilibatkan dalam persitiwa bersejarah bagi klub idolanya. Oleh sebab itulah, saat mendapatkan undangan resmi dari manajemen, Singa Mania tidak mau menyia-nyiakan kesempatan itu.

“Terakhir kita bersama-sama dengan SFC saat pembuatan lagu buat nada sambung pribadi, tapi sepertinya batal karena musim 2015 tidak ada kompetisi, dengan demikian kita mengirim sepuluh orang dalam acara teken kerja sama dengan PT TEL,” ujarnya.

Asisten Manajer SFC Muchendi Mahzareki membenarkan bila ketiga kelompok suporter SFC dan dua komunitas Facebook comunity dan kaskus SFC ikut diundang. Hal tersebut, dilakukan skuad asuhan Benny Dollo tidak akan bisa lepas dari suporter dan pendukung.

“Mereka kita minta untuk mengirim 10 perwakilannya dalam acara tadi. Serta kita ingin lebih dekat dengan para pendukung SFC, tanpa mereka tim, bukan apa-apa, tidak ada yang membakar semangat para pemain,” ujarnya. (Den)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.