Dahlan Iskan Senam Sehat di Unbara

Jumat, 22 Januari 2016
Dahlan Iskan senam sehat di Unbara.

Baturaja, Sumselupdate.comProf Dr HC Dahlan Iskan mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mengunjungi Universitas Baturaja (Unbara) di Kabupaten OKU. Dalam kunjungannya tersebut, Jumat (22/1), Dahlan mengikuti senam sehat.

Senam yang dimulai sejak pukul 06.00 wib tersebut diikuti massa yang terdiri atas rektor Unbara Dr Bambang Sulistyo dan istri, dosen, staf, mahasiswa serta masyarakat yang mengetahui kehadiran Dahlan Iskan di kampus orange (julukan Unbara).

“Tiap hari saya olahraga. Kalau diundang acara tidak olahraga, saya tidak mau. Cuma olahraga saya ini menyesuaikan umur. Dan ini konsisten tiap hari saya lakukan. Alhamdulilah saya tidak pernah sakit lagi, apalagi flu. Bapak-bapak dan ibu-ibu, yang kita lakukan¬†ini bukan aerobik. Ikut saya saja, sebab saya tidak kuat ikut anda,” ujar Dahlan sesaat sebelum senam.

Meskipun tampak susah mengikuti gerakan senam itu, mereka tampak menikmati gerakan-gerakan yang dipandu langsung oleh Dahlan di atas panggung, dengan didampingi dua instruktur senam yang diboyong langsung oleh Dahlan.

Advertisements

“Wah, susah juga ya gerakannya,” seloroh Darman Syafe’i, salah satu Dosen Unbara saat ikut senam.

Cukup lama senam tersebut berlangsung, di mana berkisar satu jam, dengan 13 lagu berbeda. Di sela senam, Dahlan mengajak peserta senam naik ke atas panggung untuk menemaninya. Seusai kegiatan, sebagian besar peserta menyempatkan foto bersama dengan pendiri kelompok media Jawa Pos tersebut.

Diketahui, pagi ini sekitar pukul 09.00 WIB, Dahlan dijadwalkan mengisi kuliah umum di Kampus unggul dan berkarakter ini. Sebelumnya Dahlan kemarin petang tiba di Baturaja usai dari Lampung. (wid)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.