24 Finalis Menuju Final ASN Palembang Award

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa memasangkan tanda kepada peserta ASN Award, Kamis (1/12/2022).

Palembang, Sumselupdate.com – Guna menciptakan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berkualitas, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang sejak tahun lalu menggelar ASN Award.

Sejak babak penyisihan dari 284 peserta yang diseleksi menjadi 60 orang kemudian dipilih menjadi 24 orang untuk menuju grand final.

Bacaan Lainnya

24 ASN berprestasi tersebut direncanakan akan menjalani karantina hingga berlangsungnya final pada 5 Desember mendatang.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa mengatakan, ASN Award ini untuk menggali potensi yang dimiliki dan sikap idealisme para ASN muda.

“ASN itu Bagaimana menjadi yang terbaik, terus yang terbaik dan menjadi rol model,” katanya saat menghadiri ASN Palembang Award yang digelar di The Sultan Convention Center Kamis (1/12/2022).

Menurutnya, ASN harus haus dengan tantangan bukan haus dengan jabatan. Serta melakukan inovasi dengan koridor ketentuan perundang-undangan.

“Ini adalah sebuah potensi untuk kedepan sehingga akan lebih baik lagi dan mereka akan bekerja secara profesional,” katanya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palembang Riza Pahlevi mengatakan, bahwa para finalis kedepan akan diberikan banyak bekal hingga kegiatan final yang akan diadakan pada 5 Desember nantinya.

Selama masa karantina, seluruhnya akan diberikan materi untuk di acara final nanti, baik itu cara beretorika, cara menjawab dan pagelaran seni yang melibatkan peserta.

“Baik itu tari, bernyanyi, games dan lain sebagainya semuanya dari peserta ASN Award,” katanya. (iya)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.