Menyusuri Medan Jalan yang Tak Mudah, Kapolres Pagaralam Menyapa Warga di Pelosok

Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono, SIK bersama Dokkes Polres Pagaralam berjalan menyusuri pelosok Talang Luang Peghiuk, Kecamatan Dempo Tengah Rimba Candi, Pagaralam, Kamis (1/12/2022).

Laporan: Novrico Saputra

Pagaralam, Sumselupdate.com – Meski harus melalui medan yang tidak mudah, Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono, SIK begitu bersemangat mengendarai mobil Dokkes untuk menyapa warganya di pelosok Talang Luang Peghiuk, Kecamatan Dempo Tengah Rimba Candi, Pagaralam, Kamis (1/12/2022).

Bacaan Lainnya

Bahkan, mobil Dokkes yang dikendarai orang nomor satu di jajaran Polres Pagaralam Polda Sumsel ini, sempat terperosok saat menyusuri rute dengan medan yang begitu licin dan cukup terjal tersebut.

“Namanya juga jalanan di pelosok, jadi pasti medan yang dilalui juga tidak mudah,” ucap AKBP Arif Harsono kepada Sumselupdate.com.

Perjalanan menyusuri medan yang menantang ini pun tak menyurutkan niatnya untuk menyapa warga yang berada di pelosok dengan mengendarai kendaraan dinas. Kobaran semangat pun jelas terlihat di raut wajah Kapolres.

Sesampai lokasi, Kapolres Pagaralam langsung menyapa warga dan memberi imbauan Kamtibmas. Di sisi lain, personel dan Kasi Dokkes Polres Pagaralam Sastriana langsung memeriksa kesehatan serta memberikan obat-obatan kepada warga. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.