1.028 KK di Kelurahan Gelumbang Muaraenim Terima Bantuan Paket Sembako dari Pemkab Muaraenim

Suasana pembagian paket sembako di Kelurahan Gelumbang, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, Provinsi Sumatera Selatan, Jumat (4/9/2020)

Laporan: Syahrial Hadi

Muaraenim, Sumselupdate.com – Sebanyak 1.028 kepala keluarga di Kelurahan Gelumbang, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menerima bantuan sosial berupa paket sembako, Jumat (4/9/2020).

Bacaan Lainnya

Bantuan sembako ini dari Dinas Sosial Kabupaten Muaraenim untuk masyarakat miskin yang mengalami penurunan daya beli akibat terdampak Covid-19.

Proses pembagian sembako ini dihadiri Kabid FM Dinas Sosial MUaraenim, Andi Hartono, SE, MM, TKSK Kecamatan Gelumbang, H Amrullah, SIP,  Camat Gelumbang, Syarkowi, SSos.

Turut hadir Kapolsek Gelumbang, Iptu Hary Dinar, SIK, SH, MH, Danramil 404-01 Gelumbang diwakili Babinsa Serma Manulang, Sat Pol PP Kecamatan Gelumbang,  seluruh RT dan RW Kelurahan Gelumbang.

Paket sembako yang segera dibagikan kepada masyarakat yang berhak.

Paket sembako ini dibagikan oleh Lurah Gelumbang, Lismarama Warni, SE secara simbolis kepada masyarakat yang berhak menerima.

Lurah Gelumbang, Lismarama Warni kepada Sumselupdate.com mengatakan, jika masyarakat yang menerima bantuan ini sudah sesuai kreteria yang ditetapkan dan melalui musyawarah kelurahan.

“Alhamdulillah penyaluran bantuan paket sembako ini  berjalan lancar. Kita berharap semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang menerima,” harapnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.