Tragis, Bocah Lima Tahun Tewas Terlindas dan Terseret Mobil Truk Air Sepanjang 300 Meter

Lokasi kejadian tabrak lari M Alfirizi (5) yang tewas di tempat kejadian.

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Warga Jalan Talang Kemang, Kecamatan Gandus, Palembang, Provinsi Sumatera Selatan dihebohkan dengan peristiwa tabrak lari yang menimpa seorang bocah berusia lima tahun.

Bacaan Lainnya

Tragisnya, bocah malang itu meninggal dunia setelah terlindas ban truk dan terseret sejauh 300 meter dari tempat kejadian perkara, Kamis (3/9/2020) pukul 18.00 WIB.

Belakangan diketahui jika korban bernama M Alfarizi (5) anak dari Aris Suhendra.

Warga memadati lokasi kejadian.

Dia (M Alfarizi –red) itu sore nak jajan ke warung. Menurut warga yang melintas, ada mobil truk air yang melaju dengan kecepatan tinggi. Sampai di lokasi kendaraan itu menabrak dan menyeret tubuh korban hingga sejauh 300 meter,” ujar paman korban bernama Dodi (36) saat ditemui di Instalasi Forensik RS Bhayangkara Palembang, Jumat (4/9/2020).

Usai menghantam tubuh kobrna, sopir maut tersebut langsung melarikan diri saat warga melihat kejadian tersebut.

Oleh warga  korban dibawa ke RS Bahayangkara,  Kamis (2/9/2020) pukul 20.20 WIB. Hingga kini mayat bocah tersebut sedang diperiksa visum luar di Instalasi Forensik RS Bhayangkara Palembang.

Pihak keluarga korban saat di RS Bhayangkara Palembang.

Dodi menambahkan orang tua korban tak datang ke rumah sakit dikarenakan masih trauma dan terpukul mendengar anak tunggalnya meninggal dunnia dengan cara yang mengenaskan.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Gandus, Iptu Hermansyah membenarkan kejadian tersebut. “Iya benar, terjadi peristiwa laka lantas tersebut. Dan saat ini sedang kita lakukan pengejaran terhadap pelaku,” kata Kanit. (**)

Paman korban Dodi (36) saat menunjukkan foto korban M Alfarizi.
Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.