DPRD Muba Pelajari Pengembangan Pegawai di Kabupaten OKI

BKD OKI Terima Kunjungan Kerja DPRD Muba.

Laporan : Syakbanudin

Kayuagung, Sumselupdate.com –  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA) melakukan kunjungan ke Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Bacaan Lainnya

Kunjungan kerja komisi I DPRD Musi Banyuasin bertempat di Ruang Kerja Kepala BKPP, pada Jumat (4/9/2020), dan diterima langsung Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) OKI Endro Suarno, SSos, MSi dan didampingi seluruh Kepala Bidang di lingkungan BKPP OKI.

Dalam suasana yang hangat Pimpinan Komisi I DPRD Kabupaten Musi  Banyuasin Edi Hariyanto mengatakan, bahwa maksud dan tujuan kunjungan kerjanya adalah dalam rangka silaturahmi dan studi banding tentang pembinaan dan pengembangan aparatur sipil di Lingkungan Pemerintah Daerah.

“Aparatur Sipil ini adalah penggerak utama roda birokrasi pemerintah daerah, oleh karena itu selain untuk memperkuat tali silaturahmi, tujuan kami kesini adalah ingin belajar mengenai inovasi-inovasi yang ada di Kabupaten OKI khususnya terkait pembinaan dan pengembangan aparatur pemerintah,” ujar Edi.

Menanggapi hal tersebut, Kepala BKPP OKI Endro Suarno, SSos, MSi, mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kunjungan dari Komisi I DPRD Musi Banyuasin. Ia berharap sinergi antara BKPP OKI dan Komisi I DPRD Muba akan terus terjaga demi  pengembangan daerah masing-masing.

“Kami mengapresiasi atas kedatangan bapak dan ibu, saya ucapkan terima kasih karena telah memilih Kabupaten OKI sebagai rujukan pengembangan inovasi terkait pembinaan aparatur sipil pemerintahan. Kami mengharapkan sinergitas ini akan terus terjaga demi kemajuan Kabupaten OKI dan Kabupaten Musi Banyuasin ke depan,” imbuhnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.