Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Kesatria Pertiwi Muaraenim Dalam Peringatan HUT ke 74 TNI

Tabur bunga di TMP Kesatria Pertiwi Muaraenim

Muaraenim, Sumselupdate.com — Memperingati HUT TNI ke-74, Yonif 141/AYJP bersama Kodim 0404/ME dan Rindam II/SWJ menggelar upacara Ziarah dan tabur bunga di TMP Kesatria Pertiwi Muaraenim, Jumat (4/10/2019).

Upacara ziarah dan tabur bunga ini, sebagai wujud penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan pendahulu yang telah gugur dalam mempertahankan kemerdekaan Bangsa Indonesia dari tangan penjajah.

Bacaan Lainnya

Perwakilan personil dari Yonif 141/AYJP yang dipimpin langasung komandan batalyon 141/AYJP Letkol Inf Aswin Suladi S. E. M. Ak. Karang Raja beserta Ketua dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XI.

Acara ini merupakan salah satu rangkaian Upacara Ziarah dan Tabur Bunga yang dilaksanakan oleh Satuan Jajaran Korem 044/Gapo. Bertindak sebagai inspektur upacara Letkol Inf Syafruddin, Dandim 0404/ME.

Dandim mengajak kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk dapat meresapi dan merenungkan setiap perjuangan para Pahlawan yang telah mengharumkan bumi pertiwi demi perjuangan merebut dan mempertahankan kemerdekaan dalam rangka peringatan HUT TNI ke-74 yang jatuh pada tanggal 05 Oktober 2019, besok.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud penghormatan kepada jasa para Pahlawan dan merupakan nilai Patriotisme Nasional para Pahlawan yang telah gugur untuk memperjuangkan Bangsa Indonesia,” ujar Dandim 0404/ME.(azw)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.