Zainal Abidin dan Fredy Tewas Setelah Mabuk Miras

Kamis, 21 April 2016
Ilustrasi (net)

Palembang, Sumselupdate.com – Setelah mabuk miras oplosan akhirnya dua sekawan yakni Zainal Abidin (38) warga Jalan Azhari Lorong Prima, Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang serta Fredy Adinata (18), warga Jalan Ki Merogan Lorong Ranai 2, RT 44 RW 09, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati harus meregang nyawa, Rabu (21/4) sore.

Menurut saksi Berri (35) warga kawasan Ki Merogan, Lorong Suasana, RT 15 RW 03, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati, kejadian ini bermula di mana Zainal datang ke rumahnya dengan membawa sekantong miras oplosan sembari mengambil uang iuran mobil karet yang lewat di wilayah tersebut.

Bacaan Lainnya

“Zainal datang jam 12 siang tidak lama Fredy datang bawa asoka jam 2 siang Fredy pulang. Pas saya keluar jam 5 sore saya keluar mau ke warung karena hari sudah mau magrib saya kira dia tidur jadi saya bangunkan. Tapi pas saya lihat mulut korban keluar cairan berbusa dan nafasnya sudah tak berhembus. Saya langsung kasih tahu warga sekitar dan tak lama polisi datang,” terang Berry.

Sedangkan Nuraisyah (53) ibu Fredy mengungkapkan, anaknya memang kerap pulang malam karena bekerja sebagai kernet bus kota. Hanya saja, pas kejadian dirinya tidak melihat melainkan dikabarkan tetangganya kalau anak sulungnya tersebut usai minum miras bersama temanya.

“Fredy memang pulang dalam keadaan sempoyan tapi saya kira dia kecapean saja sehabis pulang bekerja.Tapi pas mau malam saya bangunkan dia untuk mandi. Saat dibangunkan anak saya sudah tidak bernyawa lagi,”sebutnya.

Sementara itu, Kapolsek Kertapati, AKP Mayestika melalui Kanit Reskrim Polsek Kertapati, Ipda Azwan mengatakan, setelah mengetahui ada korban tewas pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian.

“Untuk dugaan sementara kedua korban tewas karena menengak miras oplosan.Saat ini jenazah keduanya dibawah kekamar mayat RSMH untuk dialakukan otopsi,” ujar Kanit (tra)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.