Warga Serahkan Dua Senpi Rakitan ke Petugas Polsek Nibung

Petugas Polsek Nibung menerima penyerahan dua senpira laras panjang dari Kelurahan Karya Makmur, Kabupaten Muratara.

Lubuklinggau, Sumselupdate.com – Petugas Polsek Nibung menerima penyerahan dua senjata api rakitan (senpira) laras panjang dari Kelurahan Karya Makmur, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Penyerahan senpira tersebut menunjukkan dukungan masyarakat setempat terhadap aparat penegak hukum dalam menciptakan ketertiban dan keamanan (Kamtibmas).

Bacaan Lainnya

Kapolres Musirawas AKBP Suhendro melalui Kapolsek Nibung Iptu Denhar mengungkapkan, penyerahan senpira dilakukan warga ke Danpos Ranmil dan lurah, kemudian selanjutnya diserahkan kepada Polsek Nibung. Kamis (13/12/2018).

“Kegiatan penyerahan senpira dilakukan tadi sekitar pukul 11.30  di Pos Ramil Nibung yang dihadiri oleh Peltu Atan Kahar dan Lurah Karya Makmur I, I Wayan Muka, Kanit Reskrim, Kapospol Bumi Makmur dan Babin Kamtibmas Polsek Nibung,” ujarnya.

Denhar mengatakan, pihaknya menyambut baik atas kesadaran warga menyerahkan senpira.

Hal itu menunjukkan keinginan kuat dari masyarakat untuk menciptakan kondisi kondusif di lingkungannya masing-masing.

“Ini sebuah langkah yang baik dan patut mendapat apresiasi positif. Kami akan terus berbaur bersama pemerintah, instansi terkait dan masyarakat dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan ditengah masyarakat,” pungkasnya. (and)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.