Penyematan Satyalencana Karya Satya, Ini Pesan Walikota Palembang

Walikota Harnojoyo saat melakukan penyematan Satyalencana Karya Satya kepada pejabat di lingkung Pemkot Palembang.

Palembang, Sumselupdate.com – Seluruh pejabat dan Aparatur Sipil Negara atau ASN di lingkungan Pemkot Palembang diingatkan Walikota Palembang, Harnojoyo agar menjadi motivator di lingkungan tempat tinggalnya. Mereka diimbau agar menjadi contoh pelaksanaan program gotong royong dan gerakan subuh berjemaah.

Walikota Harnojoyo mengatakan, dirinya meminta seluruh pejabat agar dapat melaksanakan program sholat subuh berjemaah yang dilaksanakan Pemerintah Kota Palembang. Menurutnya, banyak manfaat yang didapat dari gerakan subuh berjemaah ini.

Bacaan Lainnya

“Gerakan subuh berjemaah ini membawa banyak manfaat bagi diri sendiri dan masyarakat. Selain untuk melatih disiplin dan silaturahmi, subuh berjemaah ini diharapkan mampu mendorong penguatan ekonomi umat,” kata Harnojoyo saat acara penyematan Satyalencana Karya Satya, di Ruang Parameswara Setda Kota Palembang, Kamis (13/12/2018).

Dalam kesempatan ini, Harnojoyo juga mengingatkan seluruh pejabat dan penerima agar juga giat melaksanakan gotong royong. Mereka diimbau untuk menjadi contoh bagi masyarakat untuk melaksanakan program tersebut.

“Harus kita sampaikan pada setiap kesempatan agar masyarakat tidak membuang sampah sembarangan. Gerakan gotong royong yang kita lakukan untuk merubah perilaku masyarakat,” tuturnya. (pra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.